Thursday, 27 November 2014

Cowok PHP Berani BBM Romantis

credit:usatoday.com

Mungkin Anda pernah mengalami "Cowok Cuma Berani BBM Romantis Tapi Status Hubungan Menggantung?" atau mungkin sedang terjebak dalam rayuan maut para bad boy yang hanya berani romantis via texting, Tinggalkan!

Pada Sebuah Obrolan di BBM

Mr X: 07.12 Hai! Sudah sarapan? Aku udah nih. Roti plus kopi

Saya: 07.13. Morning! Ini lagi sarapan. Apel sama pisang. Udah otw ke kantor?

Mr X: 07.14. Mantap. Iya aku lagi nyetir

Saya: 07.15. Ok deh, take care. Have a nice day ya..

Mr X: 07.30. U too dear

Mr X: 12.10. Lunch time. Makan siang di mana? Aku lagi makan ramen

Saya: 12.03. Aku bawa makan siang dari rumah. Yummy.. Rendang, sayuran hijau, plus nasi merah

Mr X: 12.45. Aku juga udah kenyang. Full..

Saya: 12.48. Me too

Mr X: 17.30. Di mana? Udah balik kantor?

Saya: 17.31. Lagi siap-siap pulang. Kamu?

Mr X: 18.15. Udah sampai rumah. Baru selesai makan. Full..

Saya: 18.30. Sama. Kenyang juga. Lagi ngapain?

Mr X: 18.35. Nonton TV. Kamu?

Saya: 18.36. Nonton talkshownih. Pembawa acaranya lucu

Mr X: 18.37. Mantap.

Saya: 18.38. Aku mandi dulu ya.

Mr X: 18.39. Mmhhhh.. Aku suka cewek habis mandi. Wangi

Saya: 19.00. Aku nggak mandi juga wangi :)

Mr X: 19.01. Masa sih? Nggak percaya kalau nggak cium sendiri

Saya: 19.02. Hahaha..

Mr X: 19.03. *cium*

Saya: 19.03. No kiss.

Mr X: 19.04. Kok nggak boleh sih, honey?

Saya: 19.05. Lah kenapa pakai honeysegala?

Mr X: 19.10. Iya deh kalau nggak boleh.

Saya: 19.13. Sip

Mr X: 21.00. Ngantuk nih

Saya: 21.02. Sama. Wanna sleepjuga.

Mr X: 21.03. Ok deh selamat tidur sayang

Saya: 21.04. Lho kok sayang?

Mr X: 21.05. Iya deh kalau nggak boleh. Selamat tidur sayang *cium*

Saya: 21.06. Lho? *lol* U too. Have a nice dream

Anda pernah terlibat romantisne via BBM atau texting seperti di atas? Rasanya banyak orang pernah mengalaminya. Dari bangun pagi sampai tidur, ada saja obrolan santai bahkan sok-sok romantis melalui pesan tertulis. Akhirnya terus berulah begitu setiap hari.

Saya pernah merasakannya. Awalnya saya berharap dia akan menjadi sosok pria yang saya impikan selama ini. Namun, lambat-laun saya merasakan kepalsuaan di dalam BBM tersebut. Pembicaraan tidak pernah berkembang ke topik diskusi yang lebih serius dan menarik. BBM hanya sekadar mengucapkan selamat pagi hingga malam, atau bertanya lagi di mana dan makan apa. Janji kencan kedua pun dibatalkan karena kesibukan kantor. Kemudian dia berjanji akan menjadwal ulang kencan, tetapi hal tersebut tidak pernah terwujud.

Ladies, jika Anda berada di posisi tersebut, dengan texting-texting perhatian darinya, rasanya wajar jika Anda mengganggap lelaki itu memiliki perasaan yang spesial. Tapi tahan dulu, jangan mudah percaya!

Apabila seorang pria benar-benar mencintai Anda, dia tidak sekadar menulis selamat pagi atau bertanya sedang apa selama seharian. Dia akan merindukan Anda sehingga ada dorongan kuat selalu bertemu langsung dengan Anda. Setidaknya dia akan meluangkan akhir pekannya berdua dengan Anda, makan siang bersama, nonton bareng.

Dia akan memegang tangan dan merangkul bahu Anda.Dia juga rela menelpon hanya sekedar mengatakan "Hai aku kangen kamu,". Dan yang paling penting, dia akan memperjelas status hubungannya dengan Anda, tidak hanya mengandalkan texting setiap waktu dan tanpa status yang jelas.

Lalu jika Anda sedang terjebak dalam romantisme texting, Anda perlu juga curiga dan berhati-hati.

Akhiri Dengan Indah

Menurut situs All Women Stalk, bayak perempuan takut menjadi sendiri. Inilah yang menyebabkan perempuan tetap bertahan ketika pasangannya melakukan tindakan yang tidak menyenangkan, misalnya KDRT atau perselingkuhan. Mereka menerima saja ketika terzolimi, asalkan tidak sendiri. Hal yang sama berlaku pada wanita-wanita korban romantisme texting.

Sama seperti saya, awalnya saya tidak tidak ingin mengakhiri hubungan romantis yang tidak bermakna ini. Padahal, berakhir atau tidak berakhir, saya tetap berstatus jomblo. Saya dapat “mencampakkannya” sewaktu-waktu untuk mendapatkan lelaki yang lebih baik. Lalu, aku mulai berpikir, “Bukankah ranting-ranting pohon yang tidak menghasilkan buah mesti ditebang, dikumpulkan, kemudian dibakar,” kataku dalam hati.

Itu harus direalisasikan dengan segera. Jangan sampai racun-racun dari pria PHP itu bersarang lama di tubuh. Segera lakukan detoksifikasi karena morfin cinta via texting bisa membiusmu.

Jadi, sebelum dia melukaimu, tinggalkan dia. Anda tidak perlu marah dengan jenis lelaki ini karena hanya membuang energi. Ketika dia mengucapkan selamat pagi, jawab BBM-nya pada saat makan siang. Tak perlu sampai menulis "Maaf terlambat membalas BBM karena pekerjaan yang menggunung". Matikan ponsel pada saat weekend untuk terbebas dari kata-kata manisnya.

Syukur-syukur jika tindakan tersebut membuatnya takut kehilangan Anda dan dia mulai mengambil tindakan untuk memulai hubungan yang lebih serius. Namun, jika itu pun tidak terjadi. Get dressed up, ladies! Banyak pesta yang harus kita hadiri. No tears for unproper man.

 Tulisan ini sudah pernah dimuat di http://www.vemale.com/relationship/love/75484-cowok-cuma-berani-bbm-romantis-tapi-status-menggantung-tinggalkan.html

CB Blogger Lab


Top