Wednesday, 3 June 2015

Ketika Tak Kunjung Mendapatkan Pasangan Hidup



Bagi Anda yang belum juga mendapatkan pasangan yang sreg di hati meskipun sudah berpuluh-puluh bahkan beratus kali berkencan, jangan resah. Ada kata bijak yang menguatkan “semuanya indah pada waktunya”. Jangan tanyakan pada saya kapan waktu itu akan tiba karena saya pun tidak bisa menjawab.
Tak perlu juga datang ke dukun atau paranormal untuk menanyakan kapan akan ada seorang pria berlutut di depan Anda sambil mengatakan “Would you marry me”. Berhenti melakukan hal-hal bodoh seperti mandi kembang tengah malam untuk mendapatkan pasangan hidup.Dengar, pasangan hidup berasal dari Tuhan. Oleh karena itu, berhentilah meminta dari manusia.

Yang terpenting adalah ketika Anda masih berkeinginan untuk memiliki keluarga, lakukan tiga hal ini, niscaya pangeran tersebut akan segera datang di hadapan Anda.  

Jangan Salahkan Diri Anda
www.freedigitalphotos.net
Tanpa disadari orang-orang terdekat Andalah yang membuat hidup tertekan karena tak  kunjung mendapatkan pasangan hidup. Mereka tidak menyadari bahwa perkataan dan nasihat mereka kadang membuat benteng pertahanan Anda runtuh seketika. Kemudian Anda mulai bertanya kepada diri Anda sendiri “dosa apakah yang membuatku susah menemukan pasangan hidup”.

Tenang Anda tidak sendirian melakukan hal tersebut. Banyak perempuan jomblo yang melakukan hal tersebut sambil menangis tersedu-sedu. Anda kemudian mulai meratapi diri sendiri. Cheer up gals.Ternyata hal-hal tersebut yang menjauhkan diri Anda dari calon pasangan Anda. Sebutkan lelaki mana yang mau bersama dengan perempuan payah dan suka meratapi diri sendiri. Tak seorang pun.

Tersenyum dan tertawalah karena dunia amat suka melihat perempuan yang bahagia. Meskipun Anda belum melihat tanda-tanda kedatangannya, percayalah waktunya akan tiba. Tak ada yang salah dalam diri Anda. Ini hanya masalah waktu.

Katakan Anda Pantas Dicintai
Ketika banyak pasangan sudah berjanji setia, sedangkan Anda masih saja sendiri. Anda kemudian mulai membandingkan diri Anda dengan perempuan-perempuan lain.

“Jelaslah dia bisa mendapatkan pria tersebut, dia perempuan cantik, pintar, dan kaya. Aku mah apa atuh.”

Hentikan membandingkan diri dengan siapa pun jika itu konotasinya negatif. Namun ketika  Anda melihat seseorang jauh lebih baik daripada Anda, ini saatnya Anda mulai meng-up grade diri. Namun setiap orang memiliki keunikan masing-masing, tetaplah menjadi diri sendiri. Anda akan jauh lebih menarik jika Anda tidak meniru orang lain. Anda tak perlu berpikir untuk menjadi orang lain, barulah Anda dicintai orang lain. 

Buang pikiran tersebut. Anda adalah wanita cantik yang pantas dicintai. Sabarlah menunggu dan tetaplah tebarkan pesonamu di setiap tempat.

Lupakan Angka
Bagian ini amat menohok bagi para perempuan yang berumur di atas 30 tahun. Bagaimana tidak bahkan saat ini ada anak-anak yang umurnya belasan sudah menggendong anak. Terlebih lagi banyak sekali ahli yang menyarankan usia ideal untuk perempuan menikah maksimalnya adalah 28 tahun.

Katanya umur tersebut terkait dengan usia subur. Tenang saja, ada perempuan yang sudah berusia 40 tahun masih bisa hamil dan memiliki keturunan. Ada juga perempuan yang menikah berusia 20-an, belum juga memiliki anak. Percayalah pada hal-hal dahsyat yang akan terjadi dalam hidup. Lupakan mengenai logika dan rasionalitas.

Hiduplah dan berbahagialah dengan keadaan Anda saat ini. He will come soon.



CB Blogger Lab


Top