Tuesday, 11 June 2013

Vitamin Penting Kulit Sehat

Tips untuk memenuhi vitamin kulit agar terlihat mengkilat dan kenyal kencang serta terlihat bersih tergantung dari asupan vitamin. Beberapa vitamin dalam bentuk tablet atau bahan kimia telah terbukti memiliki kualitas antioksidan yang bagus. Beberapa produsen produk perawatan kulit telah memasukkan vitamin ke dalam lini produk mereka dengan harapan mampu memperlambat proses penuaan atau setidaknya membuat penampilan lebih muda.

Mari kita pelajari mengenai vitamin-vitamin penting untuk kulit kita.

Vitamin E
Menggunakan Vitamin E dalam perawatan kulit diperkirakan memiliki manfaat ganda untuk kulit Anda. Ini adalah antioksidan kuat yang diperkirakan untuk digunakan melawan radikal bebas yang menyebabkan tanda-tanda penuaan. Beberapa contoh dari radikal bebas adalah asap, polusi dan sinar matahari berlebih.

Vitamin E juga merupakan bahan pelembab terbaik yang ditemukan secara alami dalam tubuh kita. Hal ini ditemukan dalam garis perawatan kulit, yang membuatnya mudah untuk ditemukan, tetapi juga tersedia dalam bentuk suplemen di toko obat apapun. Sangat mudah untuk menyodok lubang di kapsul dan memeras gel Vitamin E dan menerapkan hak untuk kulit Anda.

Vitamin A
Apakah Anda akrab dengan produk anti-penuaan (anti-jerawat) “retinol”? Jika demikian, maka Anda terbiasa dengan Vitamin A dan hal tersebut dapat memberikan efek untuk kulit Anda.

Vitamin A memaksa sel-sel kulit Anda untuk kembali dengan cepat, membawa sel-sel kulit baru yang segar ke permukaan. Hal ini dapat menyebabkan beberapa iritasi pada kulit Anda, dan banyak orang menggunakan secara berkala atau hanya menerapkan setiap beberapa hari.

Penggunaan Vitamin A dapat meningkatkan sensitivitas kulit Anda terhadap sinar matahari, jadi gunakan selalu tabir surya jika bepergian disiang hari.

Cara terbaik adalah untuk mendapatkan vitamin A adalah dari dokter kulit Anda yang mana dokter akan memberikan pengarahan kepada Anda dan memberi Anda dosis pribadi yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Vitamin K
Jika Anda telah mencari krim mata yang akan anda gunakan untuk menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata Anda, Anda mungkin akan menemukan salah satunya dalam vitamin K.

Sementara lingkaran hitam di bawah mata bisa disebabkan oleh berbagai alasan, mereka biasanya terlihat karena bocornya kapiler di bawah kulit Anda. Kulit di bawah mata Anda tipis, yang membuat kapiler bocor terlihat sebagai lingkaran hitam.

Ketika Anda mencoba untuk menyingkirkan lingkaran dibawah mata anda, biasanya hal yang sering direkomendasikan adalah untuk melihat seberapa besar tingkat stres Anda, kebiasaan jadwal tidur dan merokok. Tetapi jika Anda masih tidak dapat menghilangkan lingkaran hitam tersebut, cobalah krim mata dengan Vitamin K.

Vitamin C
Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat bagus yang paling banyak ditemukan dalam buah jeruk. Ini adalah bahan lain yang paling banyak Anda temukan dalam produk perawatan kulit, terutama yang dimaksudkan untuk anti-penuaan. Vitamin C dianggap melawan radikal bebas, memperlambat proses penuaan dan bahkan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Ini adalah bahan yang bagus untuk perawatan kulit, karena mempunyai manfaat yang besar bagi kulit Anda. Bagi anda yang memiliki produk perawatan kulit dengan kandungan vitamib C, sebaiknya jangan terlalu lamam membuka botol tempat penyimpanan produk tersebut, karena vitamin C yang memiliki tingkat kestabilan yang rendah bila bercampur dengan udara terbuka.

Vitamin B
Vitamin B dianggap menjadi tambahan yang bagus untuk produk perawatan kulit Anda, terutama jika Anda memiliki kulit kering atau sedang berusaha untuk mengurangi bintik-bintik hitam karena faktor bertambahnya usia anda. Menggunakan produk dengan Vitamin B juga dapat membantu penampilan kulit Anda lebih cerah. Bahkan, itu juga memiliki sifat yang mampu melawan timbulnya jerawat.

Salah satu produk yang memiliki banyak kandungan vitamin adalah Olay total Effects  yang berisi 7 vitamin, termasuk vitamin B. Mereka memiliki serum untuk pelembab dengan kandungan Vitamin B di dalamnya.

CB Blogger Lab


Top