Monday, 14 January 2013

Tips Memilih Cream Racikan Dokter

Telah banyak beredar krim racikan dokter, jangan asal pilih racikan dokter, periksa dulu sebelum membeli, berbijaklah dalam pemilihan krim racikan dokter, sangat berbahaya jika kamu hanya membeli lalu memakainya tanpa pemeriksaan sebelumnya kepada dokter kulit atau dokter kecantikan.

Kalau perlu kamu belinya di dokter tersebut, kunjungi klikniknya, agar benar-benar terpercaya. Temui dokternya kemudian beritahu keluhan kamu. 

Atau dengan cara mengetesnya dengan menggunakan emas. Jika cream itu mengandung mercury atau hidroquinon yang berbahaya, maka test lah dengan cara, menggunakan emas.

Caranya:

Pertama
Taburkan / oleskan produk di telapak tangan dengan tebal (rada banyak) 

Kedua
Ambil emas (cincin, gelang, kalung ato apa aja pokoknya yang mengandung emas) gosok – gosok di telapak tangan yang sudah di taburi bedak tadi.
Ketiga
Tunggu sekitar  1 menit sampai 2 menit, lihat perubahan warna pada telapak tangan. Kalau telapak tangan berubah menjadi item ato abu-abu, berarti produknya mengandung mercury. Dan semakin banyak kandungan mercury di dalamnya maka semakin hitam pula hasil gosokannya. Jika telapak tangan kamu tidak ada perubahan, lihatlah warna emas tersebut, apakah memudar atau tidak, jika warna emas tersebut memudar, berarti produk tersebut mengandung mercury dan bahan kimia berlebihan.

Berhati-hatilah, jagalah kesehatan  anda dari sekarang, pilihlah perawatan dokter yang benar-benar ada.


CB Blogger Lab


Top