Wednesday, 11 September 2013

8 Tanda teman pria menyimpan rasa cinta

 8 Tanda teman pria menyimpan rasa cinta
Dari temen jadi demen. Kalian tentu sering mendengar istilah ini kan, Ladies? Lantas bagaimana cara mengetahui ketika teman pria kalian ternyata menyimpan rasa cinta dan ingin lebih dari sekedar sahabat? Coba perhatikan tanda-tanda yang mereka tunjukkan, seperti dilansir oleh All Women Stalk (18/08) berikut ini.

1. Ingin menjadi rekan
Tak peduli apakah kalian ada di sekolah, kuliah, atau pekerjaan, teman pria ini akan berusaha selalu menjadi rekan kalian. Ketika ada proyek kerja, dia akan mencari kalian, mengajak kalian untuk melakukan proyek bersama, atau lainnya.

2. Mengajak keluar
Apa teman pria kalian selalu saja punya alasan untuk mengajak keluar? Jika iya, kalian patut curiga. Bukan berarti semua teman pria yang mengajak kalian keluar pasti menyimpan rasa, namun jika sahabat pria yang satu ini sering sekali mengajak kalian keluar, itu adalah suatu pertanda!

3. Suka menggoda
Ya, mitos mengatakan bahwa jika pria seringkali menggoda wanita, itu tandanya dia menyukai wanita tersebut. Sebenarnya anggapan ini ada benarnya juga. Bukan berarti sahabat pria kalian harus bersikap kejam jika tidak menyimpan rasa, namun jika dia sering menggoda dan menggunakan lelucon yang menjurus, itu bisa jadi pertanda. Dia ingin melihat reaksi kalian ketika hal yang dikatakannya itu bukan lelucon belaka.

4. Sering menatap
Apakah sahabat pria sering kepergok sedang menatap kalian lama? Jika iya, apakah dia akan langsung grogi atau mengalihkan pandangan ketika kalian memergokinya? Itu adalah tanda bahwa sahabat pria sedang naksir kalian. Jika kalian juga menyukainya, tak masalah untuk menggodanya balik.

5. Suka duduk berdekatan
Apakah tampaknya dia sering ingin duduk di dekat kalian? Ketika duduk berdua, apakah jarak duduk kalian seringkali sangat dekat? Itu juga pertanda. Sahabat pria yang tak memiliki rasa tak akan peduli dia duduk di dekat kalian atau tidak.

6. Meminta bantuan
Pria seringkali tak suka meminta tolong, apalagi pada teman wanita mereka. Jika sahabat kalian sering meminta tolong, mulai dari mengerjakan pekerjaan rumah, saran untuk membersihkan rumah, saran memasak, atau bahkan saran soal cinta, meski dia masih single, ini adalah pertanda. Bisa jadi sebenarnya dia ingin bersama dengan kalian.

7. pendengar yang baik
Sahabat memang harus bisa menjadi pendengar yang baik, tetapi tak semua sahabat pria bisa mendengarkan curhat sahabat wanitanya yang kadang emosional dan terlalu panjang. Jika sahabat pria kalian selalu punya waktu dan bahkan sabar mendengar keluhan kalian, bahkan mengingat hari ulang tahun dan kado yang kalian inginkan, ini tanda bahwa dia selalu menaruh perhatian.

8. Membuat tertawa
Pria suka membuat wanita tertawa. Ini adalah salah satu hal yang suka dilakukan oleh pria untuk wanita. Jika sahabat kalian sering berusaha keras untuk membuat kalian tertawa dan selalu ada saat kalian butuh dihibur, ini adalah tanda bahwa dia bisa jadi menyimpan perasaan.
Tanda-tanda di atas bisa jadi bukti jika sahabat pria menyimpan perasaan cinta pada kalian. Namun cepat atau lambat mereka akan mengatakannya sendiri jika mereka memang mencintai kalian. Jika kalian juga menyukai mereka, tak masalah memberikan umpan balik.
Apa kalian punya sahabat dekat yang tampaknya menyimpan rasa,

CB Blogger Lab


Top