Thursday, 3 April 2014

Mengatasi Jerawat dan Komedo dengan Daun Jambu Biji

Banyak masalah yang telah di alami oleh si penderita jerawat. Penderita jerawat kerap kali mengalami wajah kusam, berminyak, iritasi dan juga komedo sering menghampiri. Jerawat tentu saja menjadikan orang kurang percaya diri. Meskipun sipenderita sudah terbiasa dan merasa cuek terhadap penampilan wajah, namun ketika menghadap ke cermin, tentu merasa kurang percaya diri.

Mari kita bahas selanjutnya, mengenai judul yaitu, mengatasi jerawat dengan Daun Jambu Biji.

Ramuan satu ini sangat ampuh untuk jerawat, telah banyak para ABG hingga orang dewasa melakukan hal yang sama, tanpa bantuan tangan dokter. Jerawat hilang dalam waktu singkat. Gak percaya? di coba dulu dan yakin.

Caranya : dengan menggunakan daun jambu muda yang berada di bagian ujungnya, kemudian dicuci bersih. Ambil sedikit air dan remas-remas daun jambu biji hingga berbusa. Oleskan airnya pada wajah yang berjerawat. Biarkan sejenak, kemudian bilas dengan air.

Nah, bagaimana kalau untuk membersihkan komedo? Sedangkan untuk membersihkan wajah dari komedo, blender daun jambu biji muda dengan sedikit air. Gunakan scrub daun jambu biji ini untuk mengangkat komedo pada hidung anda.

Dengan perawatan alami ini, hidung anda akan bebas dari komedo yang membandel dan mengganggu penampilan. Gunakan ramuan di atas untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Lakukan perawatan rutin agar hasilnya memuaskan. Jangan lupa rajin makan buah jambu juga agar kulit makin sehat dan cantik. Semoga bermanfaat, dan lebih cantik lagi.

CB Blogger Lab


Top