Sunday 22 June 2014

Dapatkan Kulit Mulus dengan Konsumsi Buah dan Makanan

Dapatkan Kulit Mulus dengan Konsumsi Buah dan Makanan
Anda pasti menginginkan kulit yang mulus dan halus dengan alami? Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah dan makanan yang segar dan sehat. Buah tersebut anda dapatkan sangat mudah dan tentunya dengan harga yang murah.

Berikut ini ada beberapa buah dan makanan yang dapat berfungsi untuk memuluskan kulit anda:

1. Cottage chesse
produk susu ini baik untuk tulang dan juga wajah.selain itu juga bisa mencegah kanker dan mengatasi ketombe.

2. Mangga
mangga banyak mengandung vitamin A yang kita perlukan setiap hari.Oleh sebab itu mangga baik untuk kulit wajah yang bisa menjaga dan memperbaiki kulit agar tidak kekeringan juga mencegah kulit manjadi kering dan bersisik serta bisa mencegah kerusakan radial bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.

3. Minyak Flaxseed
minyak ini termasuk salah satu sumber terbaik asam lemak essential.Asam asential bisa melembabkan kulit,juga bisa membuka pori yang kalau tidak bisa menyebabkan jerawat.

4. Kentang bakar
kentang bakar baik untuk kulit yang bisa memenuhi kebutuhan harian kita.Mineral dari kentang ini bisa bekerja dengan vitamin C dan Zinc untuk memproduksi serat elastin yang mendukung struktur kulit sehingga mencegah kulit menjadi kusam dan kasar.

5. Alpukat
Buah cream ini mengandung banyak minyak lemak dan vitamin B kompleks yang dapat memberikan nutrisi buat kulit,dan juga bisa memudarkan warna kulit yang tidak merata,serta kulit yang teriritasi.

6. Jamur
Jamur kaya akan vitamin B2 yang bisa memelihara,dan memperbaiki noda di wajah.Selain itu vitamin ini penting untuk perbaikan kulit yang digunakan tubuh dalam jumlah besar sesudah terjadi luka bakar atau luka lainnya,atau sesudah menjalani operasi.

7. Cherry
Chery mengandung vitamin C yang kita perlukan setiap hari.Sebagai antioksidan,vitamin C mencegah kerusakan kulit dan kerut,serta memainkan peranan penting dalam produksi kolagen,protein struktural di dalam kulit.

8. Almond
Almond mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan dan kulit wajah.Minyak dari vitamin E bisa juga melembabkan kulit kering dan mencegah kerusakan kulit serta penuaan dini.

9. Kerang
Kerang bisa mengatasi jerawat,karena kerang banyak mengandung zinc.Zinc juga membantu meningkatkan produksi elastin,sejenis protin elastik kulit dengan bantuan vitamin C.

Itulah beberapa buah dan makanan yang dapat membantu memuluskan kulit anda dan tentunya sangat mudah untuk didapatkan dan tentunya tanpa efek samping.

0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top