Wednesday, 8 October 2014

Cara Menghindari Mata Kekuningan

Cara Menghindari Mata Kekuningan
Sebenarnya tidak ada orang yang matanya benar-benar bersih (putih),bukan bening ya. Beberapa kondisi kesehatan juga bisa dilihat dari mata.

Pada orang-orang dengan riwayat alergi biasannya memang matanya lebih terlihat coklat (kotor).Ada juga karena faktor penyakit tertentu seperti gangguan hati membuat mata seseorang menjadi kuning. Maka dari itu penting untuk mengetahui penyebabnya.

Karenanya pemeriksaan mata secara teratur tidak hanya berguna untuk melihat apakah penglihatan seseorang masih normal atau tidak,tapi untuk memeriksa kondisi mata secara keseluruhan sehingga bisa mengetahui kondisi kesehatannya.Untuk keadaan seperti ini kita harus cari faktor yang mendasarinya dan diberi pengobatan yang sesuai.

Banyak orang bilang bahwa "mata adalah jendela jiwa". Maka dari itu, apabila mata Anda jernih, orang yang memandang Anda mungkin akan lebih simpati dan senang dengan Anda.

Bagi mata yang sering lelah, biasanya muncul tanda-tanda hitam dibawah mata, untuk mengatasinya pijat-pijat bagian hitam dengan menggunakan minyak kelapa.Untuk kesegaran mata, taruh campuran jus lemon dan tomat di bagian luar mata, setelah 30 menit basuklah campuran dengan air hangat.


CB Blogger Lab


Top