Friday 22 February 2013

Just Paling Efektif untuk Menambahkan Berat Badan

Just Penambahkan Berat Badan

Apakah anda termasuk sulit untuk menambah berat badan?  Satu solusi buat kamu yang memiliki tubuh kurang ideal. Meningkatkan berat badan bukan hanya dari makan makanan porsi banyak. Melainkan dari just alpukat juga dapat meningkatkan berat badan.

Kandungan nutrisi dalam satu buah alpukat adalah sebagai berikut :
1. 95 mg fosfor
2. 23 mg kalsium
3. 1,4 mg zat besi
4. 9mg sodium
5. 1,3mg potasium
6. 8,6 mg niacin
7. 660 I.U. Vitamin A
8. 82 mg Vitamin C

Buah alpukat banyak mengandung mineral yang kesemuannya berguna untuk mengatur fungsi tubuh dan menstimulasi pertumbuhannya. Zat besi dan tembaga yang terkandung di dalamnya membantu proses regenerasi darah merah dan mencegah anemia.

Buah alpukat juga merupakan sumber Vitamin E dan beberapa Vitamin B. Kandungan serat buah alpukat secara simultan juga dapat membantu proses pencernaan. Buah alpukat juga dapat menurunkan kadar kolesterol yang tinggi karena mengandung karbohidrat dan lemak tak jenuh.

Buah Alpukat kaya akan lemak yang baik atau yang disebut dengan LDL yaitu kholesterol yang cukup dan yang justru kalo terlalu rendah ga baik buat kesehatan. Jadi cholesterol nggak selamanya jahat. Jenis cholesterol inilah yang buat menyeimbangkan sama cholesterol jahat.

Just alpukat penambah berat badan yang secara praktis disajikan. 1 buah alpukat memiliki lebih dari 300 kalori.

Bila anda mengkonsumsi alpukat lebih dari 1 buah per hari, maka berat badan anda akan bertambah secara pesat.

0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top