Sunday, 16 February 2014

Mentimun Dapat Menghilangkan Flek Hitam

Kulit wajah tanpa flek hitam kan asik di lihat wajah putih bersih dan bersinar bak mutiara. Semua ingin seperti ini kan? yuk kita intip tips berikut.

1. Juice mentimun
Pilih mentimun yang sudah tua dan matang lalu di juice atau kemudian aplikasikan ke wajah 2x sehari sebelum mandi, jika anda menggunakan perawat ini secara rutin selama 2-3 bulan. Perlahan-lahan noda hitam di wajah Anda akan menipis bahkan hilang lho.

2. Parutan mentimun
Parut mentimun tambahkan bubuk kayu sandalwood, oleskan di wajah dan di pijat pijat lembut selama beberapa menit, bilas dengan air dingin. Tak perlu mencuciya pakai sabun cukup bilas saja dan tepuk tepuk pakai handuk untuk mengeringkannya. Pastikan wajah Anda bersih sebelum meng aplikasikan parutan mentimun ini.

3. Massage mentimun
Potong-potong buah mentimun, kemudian rendam di dalam air es dan es batu selama 5 menit. Massagekan pada seluruh wajah, terutama pada mata untuk membantu merelakskan dan membuat kulit jadi segar kembali. Gerakan massage harus memutar dan merata ke seluruh wajah.

Lakukan setiap hari sebelum tidur, sehingga keesokan hari kulit menjadi lebih lembut.

4. Membekukan mentimun
Potong mentimun tipis-tipis kemudian letakkan di dalam sebuah wadah. Dinginkan di dalam lemari es, kemudian maskerkan pada wajah setiap hari. Kompres mentimun ini akan membantu menyegarkan wajah dengan cara sederhananya.

Lakukan trik di atas dengan rutin agar hasilnya bisa Anda nikmati. Memang tidak bisa menunjukkan hasil yang instan, tetapi setidaknya bila dilakukan setiap hari, maka dalam seminggu Anda akan melihat bedanya.

Perlu di catat bahwa penggunaan bahan alami untuk perawatan kulit dibutuhkan waktu yang tidak Instan, Anda harus rutin sabar dan tidak mudah putus asa. Selamat mencoba sobat Cantik semua.

CB Blogger Lab


Top