Friday 26 July 2013

Cara Alami Besarkan Payudara

Cara Alami Besarkan Payudara, PAYUDARA merupakan salah satu organ yg sangat penting bagi perempuan. Perempuan rasanya kurang lengkap tanpa payudara. Oleh karena itu, perempuan yg kehilangan payudara atau mengalami kerusakan payudara akibat kanker seringkali melakukan perbaikan payudara dengan berbagai cara seperti bedah platik dan suntik silikon.

Tetapi, tak semua cara ini aman dan alami. Ada pasien yg malah mengalami kerusakan payudara setelah melakukan bedah plastik atau suntik silikon. Penlitian baru-baru ini menunjukkan hasil yg menggembirakan. Peneliti dari London Breast Institute di the Princess Grace hospital menemukan, terapi stem sel bisa memperbesar payudara secara alami. Terapi ini tak hanya memperbesar payudara tetapi juga mengurangi lemak perut. Terapi ini, terang peneliti, dilakukan dengan mengangkat sel-sel lemak yg berlebih di daerah

perut atau paha kemudian menanamnya di payudara. Teknik ini, terang peneliti bisa memperbesar hingga seukuran satu cangkir. Tetapi, ada kemungkinan lebih besar seiring dengan perkembangan teknologi. Sebuah percobaan telah dilakukan pada perempuan yg mengalami pengangkatan kanker payuadara di Inggris. Percobaan secara terpisah juga telah dilakukan utk pertama kali pada perempuan sehat yg hendak memperindah dan memperbesar payudaranya. Profesor Kefah Mokbel, yg bertanggung jawab dlm proyek ini, akan menangani 10 pasien pada Mei mendatang.

Menurut Mokbel pasien bisa melunasi pembayaran sebesar $8.589 dlm waktu enam 6 bulan.

0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top