Thursday, 9 April 2015

Tiga Alasan Pria Tak akan Pernah Meninggalkan Istrinya

Bagi Anda yang sedang asyik menjalin hubungan asmara dengan pria beristri, tulisan ini akan menjadi tamparan yang menyakitkan. Anda akan melihat mengapa pria beristri tetap akan menjadikan Anda selingkuhannya. Dia tak pernah memikirkan untuk menceraikan istrinya dan hidup selama-lamanya dengan Anda.
www.croutonmusic.com
  Ini tiga alasan mengapa dia tetap menggantung hubungan asmara Anda.
  1. Dia memiliki semua yang dia inginkan. Untuk apa dia meningggalkan anaknya ketika dia bisa bersama Anda tanpa komitmen. Dia dapat bersenang-senang dengan Anda. Kemudian sesampainya di rumah dia bisa bermain dengan anak-anak yang ceria. Ini merupakan kondisi yang ideal bagi seorang lelaki. Di rumah ada istri yang merawatnya, memberikan dia makanan yang lezat dan menyediakannya baju yang bersih. Dengan kondisi tersebut,  tidak ada alasan baginya untuk meninggakan istrinya.
  2.  Perceraian adalah sesuatu yang menyakitkan. Ketika kata cerai keluar dari mulutnya akan ada banyak hal buruk yang akan terjadi, mulai dari repotnya berurusan dengan pengacara, kesedihan anak-anak, percekcokan dengan istri, biaya besar yang harus ditanggung akibat perceraian, hingga banyak masalah lain yang terjadi imbas perceraian. Mengapa  dia harus melakukan semua itu jika memang tidak perlu dilakukan? Anda tampak baik-baik dan bahagia bersamanya meskipun tanpa ada status yang jelas.
  3.  Dia tidak terlalu mencintai Anda. Jika dia mencintai Anda lebih dari segalanya, dia akan berjuang meskipun akan banyak hal yang berat dan menyakitkan yang akan meghadang di depan mata akibat perceraian. Masalahnya adalah dia tidak mencitai Anda seperti yang dia bisikkan setiap hari di telinga Anda. Ini merupakan alasan yang paling tepat mengapa dia tidak mau menikahi Anda. Menyakitkan bukan?

Wanita Idaman Lain Tak Pernah Berhasil
Apakah dengan tiga alasan  tersebut, Anda masih tetap mau meneruskan hubungan terlarang ini. Anda bisa saja memberikan ultinatum agar dia meninggalkan istrinya. Namun sayangnya, wanita selingkuhan jarang berhasil dengan hubungan tersebut. Mereka dengan sabar menunggu bertahun-tahun. Mereka hanya menghabiskan waktu Anda dengan lelaki yang tak berguna itu. 

Anda mesti memikirkan bagaimana keinginan dan kebutuhan emosional Anda ketika ingin bersama dengannya. Namun jika Anda tak bisa juga meninggalkannya, coba pikirkan mengapa Anda masih saja mau bersamanya. Apakah Anda adalah perempuan petualang yang suka dengan tantangan?  Apakah Anda memang perempuan tidak suka berkomitmen? Atau apakah Anda terlalu takut untuk disakiti oleh pria?

Kebanyakan perempuan yang menjadi selingkuhan lelaki beristri takut bertemu dengan lelaki di luar sana. Mereka tahu jika berkencan dengan laki-laki mereka tidak perlu harus berkomitmen. Namun apa pun alasan Anda, Anda telah melewatkan kesempatan bertemu dengan lelaki yang memiliki prospek untuk hidup bahagia dengan Anda sampai maut memisahkan. Pilihan ada di tangan Anda, tetapi jangan sia-siakan hidup Anda dengan lelaki yang menduakan Anda.


CB Blogger Lab


Top