Monday 13 April 2015

Wortel untuk Kesehatan Paru-paru

Wortel untuk Kesehatan Paru-paru

Salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi manusia adalah paru-paru. Tanpa adanya organ ini manusia tidak dapat hidup dan tidak akan bisa menjalani aktivitas mereka.

Menjaga kesehatan paru-paru merupakan salah satu hal yang penting karena paru-paru yang sehat dapat membuat kita dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Jika paru-paru sudah tercemar maka kesehatan kita pun akan semakin terganggu.

Ada banyak hal yang dapat membantu dalam menjaga kesehatan paru-paru. Salah satu sayur yang dapat membantu adalah wortel.

Mengkonsumsi wortel untuk paru-paru sehat

Wortel merupakan salah satu bahan makanan yang dapat anda konsumsi untuk menjaga kesehatan paru-paru ini. Sayur ini memang terkenal dapat memberikan banyak efek baik bagi kesehatan manusia. Untuk dapat mengkonsumsi wortel ini, ada baiknya jika kita mengetahui kandungan apa saja yang ada di wortel ini.
Wortel mengandung vitamin A, karbohidrat, energi, protein, lemak dan kalsium. Dengan adanya kandungan ini wortel dapat memberikan anda kesehatan pada paru-paru anda.

Banyak sekali masakan yang dapat dibuat dengan menggunakan wortel ini. Jika anda ingin menjadikan wortel ini sebagai salah satu hal yang dapat membuat paru-paru anda sehat anda dapat memasaknya dengan berbagai macam.

Macam-macam masakan yang dapat dibuat sebaiknya dibuat sop-sopan makanan ini tidak akan menghilangkan khasiat apapun yang ada dalam wortel tersebut.

0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top