Thursday 5 February 2015

Apa yang Dilihat Lelaki Saat Perempuan Telanjang


Banyak yang menyangka payudara adalah bagian pertama yang akan dilihat lelaki saat perempuan tidak berbusana. Namun ternyata, pendapat itu tidaklah tepat. Survei “Ask A Guy” membuktikan fakta yang lain.
Arah Pandangannya Mengindikasikan Bagian Favoritnya.

Menurut para kontributor, ketika melihat wanita dengan pakaian lengkap ataupun telanjang, mereka tidak akan langsung melihat ke bagian favoritnya. Jika bagian favoritnya adalah payudara, lelaki akan memandang dalam mata Anda terlebih dahulu. Barulah kemudian dia akan mengarahkan matanya dan fokus pada bagian seksi itu. Namun jika yang dilihat pertama kali adalah kaki Anda yang jenjang, bagian yang menjadi favorit adalah bokong Anda.   

Arah sorotan matanya dari kepala menuju kaki atau dari kaki menuju kepala bukanlah sesuatu yang penting. Fakta terbarunya adalah lelaki memiliki kemampuan mengingat yang panjang ketika melihat seorang wanita tanpa busana. Dia bahkan bisa mengingat gerakan yang Anda lakukan atau bahkan kalimat yang Anda ucapkan.

Namun, jangan pernah berharap lelaki akan mampu mengingat warna kesukaan, tanggal lahir, dan bunga favorit Anda. Ini terjadi karena otak lelaki tidak akan mampu menyimpan memori yang dianggapnya kurang sempurna. Namun, otaknya akan menyimpan hal-hal yang mereka anggap yang terbaik. Bagaimana menurut Anda?

Sumber: your tango

0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top