Monday, 9 February 2015

Pasangan Anda Selingkuh? Lihat Saja Tangannya


Anda curiga pasangan Anda selingkuh di belakang Anda. Anda pun lalu selalu memeriksa isi ponselnya. Masuk ke mobilnya untuk memeriksa apakah ada helaian rambut yang tercecer. Anda juga akan menciumi pakaiannya untuk memastikan tak ada bau parfum perempuan yang menempel. Sign out  dari Facebooknya sekarang juga. Hal itu hanya membuat Anda gila. 
 
Kendalikan Rasa Mau Tahu Anda.
Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda suka selingkuh atau tidak, lihat saja jari tangannya. Jika jari manis jauh lebih panjang daripada jari telunjuk pada tangan yang sama, ada kecenderungan pasangan Anda tidak setia. Hal itu terungkap pada suatu penelitian yang dilakukan oleh Oxford University yang melibatkan 1.314 orang , yang terdiri dari 572 laki-laki dan 742 perempuan.  

Apa hubungannya antara jari yang panjang dan perselingkuhan? Penjelasannya adalah panjangnya jari dipengaruhi oleh jumlah testosren yang terpajan pada saat seseorang berada di dalam rahim. Hal tersebut yang akan memengaruhi seseorang suka berselingkuh ataupun setia hanya pada satu pasangan. Fakta penelitian lainnya adalah lelakilah yang paling cenderung untuk berselingkuh.  

Jangan langsung berteriak “siapa perempuan itu” ketika Anda melihat jari manis pasangan Anda jauh lebih panjang daripada jari telunjuknya. Ingat panjangnya jari dibentuk pada saat seseorang masih di dalam kandungan. Ada banyak faktor lain yang memengaruhi suatu hubungan, dari pengasuhan hingga lingkungan.

Jika Anda sedang mencari pasangan, panjang pendeknya jari bisa menjadi bahan pertimbangan. Namun, ada baiknya Anda mengenalnya  lebih dahulu.

Sumber: your tango


CB Blogger Lab


Top