Tuesday, 17 February 2015

Lima Kebiasaan Orang Langsing yang Patut Ditiru

Jangan iri jika melihat seseorang yang selalu saja langsing, tetapi tak perlu bersusah-susah diet. Berhenti menyalahkan genetika, tulang besar, bawaan lahir, dan lain-lainnya mengapa Anda sampai saat ini belum juga mencapai berat ideal. 
Terapkan Lima Kebiasaan Ini Jika Ingin Langsing.
Mereka memiliki kebiasaan-kebiasaan yang selalu dipraktikkan setiap hari yang membuat mereka tetap langsing. Tidak sulit dan jika dilakukan terus-menerus, tubuh langsing akan jadi milik Anda. Mari kita intip lima kebiasaan langsing mereka.

Menyeruput Minuman Tak Berkalori
Orang-orang langsing selalu membiasakan dirinya untuk meminimalkan kalori yang masuk. Oleh karena itu, mereka selalu menghindari minuman tinggi kalori, tinggi gula, dan berkarbonasi. Mereka hanya menyeruput minuman tanpa dan rendah kalori, yaitu air putih dan teh. Dan jika minum jus, mereka akan memperbayak buah agar rasanya manis tanpa perlu menambahkan gula.

Tidur yang Cukup
Orang langsing biasanya tidur 7-8 jam per hari. Mereka sudah terbiasa dengan ritme tubuhnya dan menolak untuk tidur terlalu larut. Mereka paham bahwa kurang tidur menyebabkan waktu makan yang lebih panjang. Menurut penelitian orang yang pembakaran lemak orang yang kurang tidur berkurang 5 persen dibandingkan dengan orang yang cukup tidur, nafsu makan meningkat, dan mempunyai lemak tubuh lebih banyak.

Menghindari Camilan
Orang-orang langsing biasanya tidak “meletakkan” rasa nyamannya dengan cara menyemil pada saat mengantuk di sela-sela jam kantor ataupun pada saat stres. Dia lebih suka menunggu waktu makan besar. Jika harus mengemil, dia sudah mempersiapkan makanan sehat untuk dimakan.

Bergerak Lebih Banyak
Orang-orang langsing biasanya adalah orang yang aktif bergerak. Mereka tak akan segan ke pantry, hanya untuk mencuci mug dan sendoknya. Mereka akan berjalan lebih banyak dan mau mengerjakan berbagai pekerjaan rumah, dari mengasuh anak hingga memasak. Ini yang membuatnya tetap langsing tanpa perlu pergi ke pusat kebugaran.

Mencintai Tubuhnya
Orang langsing sangat mengerti tubuhnya. Dia akan berhenti ketika perutnya sudah kenyang dan segera makan ketika perutnya menjerit-jerit minta makan. Dia juga memahami tanda dan sinyal yang diberikan tubuhnya. Dia mempelajari tubuhnya dengan baik. Oleh karena itu, dia sangat mencintainya.

CB Blogger Lab


Top