Thursday, 26 February 2015

Hindari Laki-Laki Ini Jika Ingin Memiliki Hubungan yang Serius


Tak salah mengenal semua orang dalam kehidupan sehari-hari. Namun jika Anda menginginkan hubungan yang serius, lebih baik hindari beberapa jenis laki-laki di bawah ini. Biasanya mereka hanya akan membuat perasaan Anda kacau-balau. Efek negatifnya Anda juga hanya akan menghabiskan waktu yang sia-sia bersamanya.
Sumber: freedigitalphotos.net
Laki-Laki Beristri
Ada banyak cara laki-laki beristri mendekati kehidupan Anda. Salah satunya dengan cara curhat secara kontinu mengenai hubungannya dengan istrinya. Ini membuat Anda bersimpati hingga akhirnya menaruh hati padanya. Cara lainnya adalah dia mengaku-aku lelaki bujangan padahal anaknya segudang.

Apa pun caranya lebih baik Anda meninggalkannya segera. Pertama, Anda sedang menghancurkan hidup perempuan lain. Kedua, lelaki baik tidak akan menjelek-jelekkan istrinya. Ketiga, lelaki baik tidak akan berbohong kepada Anda di saat pertemuan pertama. Keempat, apakah Anda mau pada suatu saat, Anda berada di posisi yang sama dengan istrinya?

Psikopat
Hati-hati bertemu dengan lelaki ini. Dia kerap kali marah dan menyebut Anda sebagai orang munafik bahkan di awal pertemuan. Dia bahkan bisa memelintir ucapan Anda sehingga Anda selalu berada di posisi yang salah dan dia selalu benar. Dia menuntut Anda untuk jujur padahal Anda belum mengenalnya begitu lama. Dia adalah orang yang tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Inilah yang menyebabkan dirinya selalu mengartikan perkataan Anda yang baik menjadi negatif. Bahkan ketika Anda memuji display picture-nya yang  gagah, bukannya berterima kasih, dia malahan mengatakan Anda menghinanya.

Dia adalah lelaki pemuja cinta dan juga amat cerdas. Anda dapat dengan mudah terpukau. Namun, berhati-hatilah dengan lelaki seperti ini karena dia selalu punya cara untuk membuat Anda merasa buruk. Lebih baik atur langah seribu untuk segera meninggalkannya.

Bad Boy
Jangan pernah menanggapi lelaki yang sudah dicap sebagai bad boy oleh orang-orang dekatnya atau pria yang mengaku dirinya adalah bad boy. Anda pasti mengeryitkan kening sambil berkata “setiap orang bisa berubah, termasuk juga bad bod”. Manusia memang bisa berubah, tetapi dibutuhkan proses yang panjang. Jika Anda ingin memiliki hubungan yang serius dalam jangka  waktu dekat, lebih baik coret namanya dari daftar laki-laki potensial yang akan menjadi pasangan Anda.

Penjahat Kelamin
Di awal hubungan pria ini sudah meminta sesuatu yang berhubungan dengan kedekatan fisik. Sering kali juga perempuan akan bingung apakah kebahagiaan yang dia rasakan juga apakah benar-benar cinta atau sekadar nafsu belaka. Gunakan insting Anda untuk mendeteksi pria seperti ini. Dengarkan nasihat orang tua. Hubungan yang diawali dengan nafsu tak akan berakhir bahagia. Jikapun ada, hanya ada satu dari seribu. 

CB Blogger Lab


Top