Thursday, 12 February 2015

Enam Cara Merayakan Valentine untuk Wanita Single



Valentine sudah di depan mata dan tak ada tanda-tanda Anda memiliki pasangan dalam jangka dekat. Jangan khawatir, ada banyak ide merayakan Valentine tanpa pasangan. Buang jauh-jauh pikiran jika Valentine adalah hari kasih sayang hanya yang sudah berpasangan. Valentine lebih besar dari itu.
Bagi para wanita single, ini enam ide untuk merayakan hari kasih sayang tahun ini. 
Have Fun in Valentine Day
Dating Your Self
Ini  saatnya Anda merayakan Valentine dengan orang terdekat Anda, yaitu diri sendiri. Duduk di sebuah restoran dan nikmati  lezatnya makanan favorit Anda. Hal yang menyenangkan dan patut dicoba. Valentine adalah  saat  Anda menunjukkan betapa cintanya Anda pada diri sendiri. Menonton film bisa juga ide yang menarik. Apa pun itu. Have fun with your self gals!

Lakukan Hal-Hal yang Tertunda
Banyak hal yang tidak sempat Anda lakukan. Valentine bisa jadi momen untuk melakukannya. Anda bisa mulai mengerjakan kembali tugas untuk promosi Anda atau merapihkan susunan koleksi buku Anda yang mulai tidak beraturan. Anda juga bisa menyingkirkan pakaian-pakaian lama Anda. Ada kebahagiaan sendiri ketika melihat rak buku dan lemari Anda rapih di hari Valentine.

Jatuh Cinta pada yang BARU
Lakukan hal-hal baru yang Anda menarik minat Anda, mulai dari berlatih vokal, ikut kelas yoga dan pole dance, dan lain-lain. Banyak hal baru yang dapat dipelajari. Anda juga berkesempatan bertemu dengan orang-orang dan komunitas baru. Lakukan yang terbaik untuk cinta baru Anda.

Kencan dengan Orang Terdekat
Sudah lama tidak bertemu dengan sahabat Anda, hubungi dia untuk sebuah kencan istimewa.  Kunjungi tempat-tempat yang memiliki kenangan tersendiri bagi kalian.

Anda juga dapat mengajak ayah atau ibu Anda untuk makan malam romantis.  Hanya berdua dan Anda bisa merasakan betapa hangatnya cinta di hari Valentine. Akan sangat menyenangkan melihat orang terkasih Anda tersenyum di hari penuh cinta ini dan mereka tak akan pernah melupakannya.

Pahami Apa yang Anda Inginkan dari Cinta
Apa pun cara merayakan Valentine yang Anda pilih, yang  perlu Anda pahami cinta  tak melulu bersama pasangan. Cinta itu universal, ini saatnya Anda menunjukkan kasih untuk orang  terdekat dan diri sendiri. Yang lebih penting lagi kebahagiaan Anda ada di atas segalanya. Memiliki pasangan bukan syarat untuk bahagia. Selamat berhari Valentine. Salam penuh cinta.

CB Blogger Lab


Top