Sunday, 25 January 2015

Jangan Tunggu Momen Memalukan Ini untuk Mendapatkan Tubuh Langsing

Napas sesak, jalan ngos-ngosan,dan cari baju pun susah. Itu tanda-tanda Anda sudah menderita kegendutan atau bahkan obesitas. Mestinya dengan merasakan hal tersebut, Anda sudah harus memperbaiki pola hidup Anda. Sayangnya, sering kali manusia mengabaikan suara tubuhnya sendiri. Ketika tubuh berteriak “TIDAK”, Anda masih tetap menjejali mulut dengan makanan berlemak.
Hentikan Makan Ketika Tubuh sudah Mengatakan "TIDAK".
Hal tersebut yang dilakukan oleh orang-orang ini. Namun untungnya, ada kejadian-kejadian memalukan yang membuat mereka tersadar akan tubuhnya yang besar. Pada akhirnya, inilah yang memotivasi mereka untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan berotot.

Di-bully oleh Lelaki Tua dalam Bus
Sharon masih mengingat teriakan lelaki tua itu ketika dia sedang mencari tempat duduk di sebuah bus saat ingin menuju kantornya. “Tidak ada tempat yang muat untukmu di sini.” Muka Sharon pun langsung memerah karena hampir semua orang langsung mencuri pandang ke arahnya.

Sambil menahan malu, dia langsung turun di halte bus berikutnya. Dia kemudian memutuskan untuk berjalan kaki ke kantornya sambil terus berlinangan air mata. Teriakan inilah yang kemudian membuatnya benar-benat sadar bahwa dia harus memulai untuk mengatur pola makan dan terus bergerak.

Ketika Kuda Menolak
Hannah Willoughby sudah sangat menanti-nantikan liburan bersama keluarga besarnya. Alam  selalu membuatnya terpesona, begitu juga kegiatan berkuda yang sudah menjadi favoritnya sejak dahulu. Namun sayangnya, ketika dia menyatakan ingin menunggang kuda, di hadapan semua anggota keluarga seorang petugas menolaknya dengan tegas karena badannya yang terlalu besar. Itu membuatnya benar-benar malu.

Momen itulah yang membuat wanita dengan berat 108 kg ini pun sadar, dia pun mulai berkomitmen untuk menurunkan berat badannya.

Terjepit di Wahana Permainan
Menjadi bahan tontonan, tertawaan, dan cibiran karena terjepit di bangku roller coaster adalah mimpi buruk bagi Richard Jeffries yang memiliki berat 179 kg ini.  Apalagi, butuh waktu yang cukup lama untuk menyelamatkannya dari bangku wahana yang mengerikan tersebut.

Ini adalah titik balik lelaki berusia 48 tahun untuk mengubah kebiasaan buruknya. Dengan usaha yang keras,dia akhirnya memperoleh bentuk dan berat badan yang dia inginkan.

Tak perlu menunggu momen buruk itu terjadi pada Anda. Mulai dengarkan tubuh Anda. Lakukan kegiatan yang nyata sehingga tubuh yang ideal bukan hanya sekadar resolusi. Mulai konsumsi makanan sehat dan aktiflah bergerak.

CB Blogger Lab


Top