Wednesday, 28 January 2015

Wanita Perhatikan Hal Ini Sebelum Bilang “I Love You” Terlebih Dahulu



Sampai saat ini masih ada perdebatan panjang apakah seorang perempuan boleh mengatakan “I Love You” terlebih dahulu pada pasangannya atau tidak. Satu kubu mengatakan sah-sah saja perempuan mengatakannya terlebih dahulu. Ini jaman modern. Apa gunanya R.A. Kartini berjuang untuk emansipasi wanita jika masih saja ada wanita yang pantang mengucapkan kalimat sakti tersebut tersebut. 
Please Say You Love Me
Namun sebelum Anda mengeksekusinya, masih ada lho cara elegan lainnya yang dapat mempresentasikan bagaimana perasaan Anda terhadapnya. Itu bukan masalah kodrat perempuan atau apa pun. Namun, perempuan sering kali merasa menyesal setelah mengucapkannya.  

Lakukan permainan cantik untuk mengetahui perasaannya kepada Anda. Jadilah pejuang untuk mendapatkan cintanya.

Beri Batas Waktu
Ingat Anda bukanlah pejuang Hak Asasi Manusia yang tidak mempunyai batas waktu memperjuangkan orang-orang tertindas. Dalam hal percintaan, berikan batas waktu sampai kapan Anda berjuang untuk mendapatkan cintanya, misalnya dua minggu. Anda pun bisa menambahkannya jika Anda rasa membutuhkannya.

Amati Responsnya
Masa pendekatan adalah waktu Anda mengenal dia. Anda akan mengetahui jenis lelaki apakah dia. Jika dia balik bertanya dan tidak melulu hanya menjawab pertanyaan Anda, itu merupakan pertanda yang baik. Namun jika dia tidak meresepons demikian, jangan patah semangat dulu. Cobalah Anda pelajari dia dengan baik. Apa yang menjadi makanan dan film favoritnya atau hobinya. Akan sangat membosankan jika setiap hari Anda bertanya dia ada di mana, sedang bersama siapa,  atau sedang berbuat apa.

Bagaimana jika respons calon pasangan Anda selalu negatif dan Anda tak pernah akur dengannya? Ada penelitian yang mengatakan bahwa pasangan yang sering bertengkar memiliki rasio untuk berjodoh yang sangat kecil. Jangan kecil hati dulu untuk para perempuan mengalami hal tersebut. Masih banyak stok lelaki di dunia ini. Apakah Anda mau memiliki pasangan yang selalu memarahi Anda dan selalu berpikir negatif?

Bravo, Well Done
Ketika Anda telah melakukannya dengan baik, selebihnya adalah bagiannya. Anda sudah melakukan yang terbaik. Lelaki juga memiliki mata dan hati. Jika dia tidak kunjung juga mengatakan kalimat tersebut, sebenar-benarnya dia tidak menginginkan Anda. Jangan berkeras mengatakan dia tidak peka dengan sinyal-sinyal yang Anda berikan.

CB Blogger Lab


Top