Wednesday, 5 December 2012

Cara Memasang Bulu Mata Palsu

Cara memasang bulu mata palsu ini cukup mudah, tinggal pasang langsung ok.
Upppssssss tunggu dulu, jangan asal-asalan....

Yoek intip tips berikut.

1. Pilih bulu mata yang sesuai dengan bola mata kamu, jika bola mata kamu lebih bulat, pilihlah bulu mata yang tipis. Hindari pemilihan bulu mata dengan helai tebal, karena berkesan ‘berat’.

2. untuk mata kecil tak berkelopak 
Pilihlah Bulu mata palsu asimetris dengan helaian yang tebal. Untuk riasan pesta malam, pilih bulu mata palsu yang helaiannya lebih lebat. Untuk pesta sore, gunakan yang berhelai tipis. 

3. Untuk mata kecil dan berkelopak,
Pilihlah Bulu mata helai tebal tipis dan panjang, serta berongga jarang. Jika bulu mata asli sangat pendek dan lurus, oleskan lem tipis saja untuk merekatkannya pada bulu mata palsu, agar riasan lebih rapi.

Nah kemudian, cara pemakaiannya sebagai berikut, yoek baca lagi,...
Tahap 1:
Bulu mata palsu diukur sesuai panjang garis mata, lalu ditempelkan sejajar garis mata.   Gunting kedua ujungnya dan bentuk mengikuti bentuk mata.

Tahap 2:
Setelah mendapatkan ukuran yang sesuai, gunakan lem untuk merekatkan bulu mata palsu pada kelopak mata dan bulu mata asli dengan menggunakan jemari. Oleskan lem sekali lagi pada kelopaknya, biarkan kering. Pastikan bulu mata palsu menempel sempurna. Sebaiknya, gunakan lem bulu mata berkualitas baik, agar tak iritasi. Pilih lem yang cepat kering, dan setelah mengering transparan dan membaur bersama eyeliner dan perona mata.

Tahap 3:
Sapukan maskara untuk sentuhan akhir dengan warna senada agar menyatu sempurna. Jangan kenakan riasan mata, jika Anda belum terbiasa mengaplikasikan bulu mata palsu, karena akan merusak riasan. Dahulukan bulu mata, barulah merias mata. Saat membersihkan riasan, jangan langsung menarik bulu mata palsu. Ini akan mengakibatkan kerontokan pada bulu mata asli. Gunakan pembersih khusus mata dan bibir, lalu biarkan terlepas dengan sendirinya.

Lihat hasilnya setelah aplikasikan tips berikut, ilmu kamu gak berkurang kan, ilmu kecantikan kamu makin nambah, yoek baca yang lain.

CB Blogger Lab


Top