Wednesday, 12 December 2012

Tips Mencerahkan Wajah

mencerahkan wajah alami
Wajah putih tanpa cerah??
STOP !!! itu tidak sehat, bagaikan bunga yang layu. 
Sudah bukan jamannya lagi, memelihara wajah kusam, meskipun wajah kamu putih, tetapi tidak bercahaya atau cerah kinclong, sama aja kurang perawatan.

Nah Cara merawat wajah agar cerah berbinar , baca lagi...
Usahakan wajah kamu dipagi hari setiap bangun tidur, harus dicuci dengan sabun cuci muka, atau scrub. Pencuci muka jangan asal tempel langsung basuh dengan air, itu salah. Cuci muka kamu dengan perlahan-lahan dan diamkan pencuci  muka kamu 3 menit kemudian basuh dengan air.

Keringkan wajah dengan handuk wajah tidak menggosoknya seperti menggosok toilet, ingat, ini wajah lho... terkadang wanita kehilangan binar wajah, karena proses pembersihan wajah yang kurang tepat. Cukup menempelkan handuk kering kewajah kamu biar sisa air meresap dengan sendirinya, tidak usah lap dengan kasar.

Sayuran hijau juga dapat mencerahkan wajah, tidak usah tergiur dengan produk pencerah wajah, karena produk pencerah wajah itu hanya pendukung dan sifatnya sementara. Lakukan hal yang alami dan jangka panjang serta aman. Dengan kandungan sayuran hijau atau nutrisi vitamin E yang cukup, untuk menjaganya tetap cerah dan lebih awet muda serta tidak berkerut.

 Seminggu sekali menggunakan masker untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sebaiknya masker buah, seperti alpukat atau aple.

 

CB Blogger Lab


Top