Wednesday, 12 December 2012

Makanan Sehat Untuk Kecantikan

Cantik itu perlu, sehat itu penting, sehat namun tidak cantik juga tidak seimbang, cantik dan tidak sehat juga tidak seimbang. Nah sekarang, cantik dan sehat. Mari kita baca....
Konsumsi makanan berikut, agar kamu tetap sehat dan terlihat cantik. Semua wanita pasti mau.

Daging merah
Kandungan lemak yang tinggi serta kolesterol manjadikan daging merah ini menjadi salah satu jenis makanan yang paling dihindari. Namun sebenarnya daging merah ini memiliki manfaat yang baik bagi kecantikan, tingginya kandungan zinc serta protein yang terdapat pada daging merah ini memiliki manfaat baik bagi kecantikan. Agar tetap sehat dan cantik tanpa perlu khawatir akan koelsterol dan lemak yang tinggi sebaiknya anda memperhatikan betul mengenai jenis daging merah seperti apa yang baik untuk dikonsumsi.
 
Teh Hijau
Kandungan tinggi antioksidan yang terdapat pada teh hijau ini telah lama diyakini sebagai bahan alami untuk mempertahankan kecantikan. Bahkan kandungan yang terdapat pada teh hijau ini mampu mencegah anda dari ganasnya serangan sinar matahari yang dapat memicu wajah kusam serta flek hitam pada wajah. Mengkonsumsi cukup secangkir teh hijau yang dikonsumsi dalam sehari sebanyak dua kali dan dalam waktu selama 6 bulan, dapat membantu anda mempertahakan kondisi kecantikan dan kesehatan bahkan mampu menghindari anda dari timbunan lemak yang terdapat pada tubuh.

Kacang Hijau
Bahan alami yang merupakan sumber makanan sehat untuk kecantikan ini adalah dengan mengkonsumsi jenis kacang-kacangan. Kacang hijau termasuk salah satunya, kadar rendah kalori yang dimiliki oleh kacang hijau ini mampu mempertahankan kekuatan akar rambut lebih lebat. Bahkan dengan mengkonsumsi kacang hijau ini juga dapat membuat kuku lebih sehat.

Buah kenari
Kandungan tinggi omega-3 ternyata tidak hanya dimiliki oleh ikan salmon, buah kenari dapat anda jadikan sebagai konsumsi makanan sehat untuk kecantikan. buah kenari juga memiliki kandungan omega-3 seperti yang dimiliki oleh ikan salmon. Kandungan omega-3 dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari bahan kimia dan racun yang terdapat dalam tubuh yang mengganggu kesehatan kulit.

Yoghurt
Makanan sehat untuk kecantikan yang dapat anda konsumsi adalah yoghurt, mengkonsumsi yoghurt untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan tubuh dapat membantu anda membunuh bakteri jahat yang terdapat pada tubuh.
 
Tomat
Terhindar dari masalah kerutan atau kulit yang kendur terutama pada bagian wajah, seringlah mengkonsumsi buah tomat. Tomat yang mengandung anti oksidan tinggi melindungi anda dari kerusakan sel kulit terutama dapat mencegah anda dari gejala penuaan dini seperti kerutan. Kandungan nutrisi alami dari tomat ini juga mampu mengencangkan kulit wajah dari dalam.
 
 
 

CB Blogger Lab


Top