Wednesday 5 December 2012

Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

cara memutihkan wajah dengan cepat Cara memutihkan wajah dengan cepat, caranya mudah, dan sangat mudah, tanpa bahan kimia,  Mau tau caranya? ini rahasia lho... Yoek intip tips berikut,...

Yang pertama-tama yang kamu harus lakukan adalah, membersihkan wajah, jangan asal cuci muka saja, cucilah muka dengan menggunakan sabun cuci muka yang bahannya alami, atau herbal, contohnya, sabun beras susu, atau sabun cuci muka kamu yang dah dari dulu kamu anggap cocok.

Yang kedua, setelah selesai membersihkan wajah, keringkan dengan handuk bersih atau tissu wajah, kemudian pakailah cream wajah herbal, yang tidak mengandung pemutih kimiawi, pakailah yang tidak membuat wajah jadi merah atau semacamnya, hati-hatilah dalam memilih cream wajah. Sebaiknya pakai yang herbal alamiah.

Perbanyak meminum air putih. Minimal 8-10 gelas per hari. Ini akan menjaga kulit Anda agar tetap lembab dan sehat dan terlihat kinclong.

Gunakan sunblock jika melakukan aktifitas di luar ruangan yang berada langsung di bawah terik matahari. Bisa dilihat disini contoh sanblok.

Seminggu sekali gunakan masker wajah, contohnya masker bengkoang, tomat, apple dll.yang dapat mengencangkan kulit dan merapatkan pori-pori,. lakukan hal ini secara rutin. Kalau perlu buatlah alarm di  HP anda untuk mengingatkan.

Konsumsi berbagai jenis buah dan sayuran setiap hari. Paling tidak konsumsi 3 jenis buah dan 2 jenis sayur perhari. Terutama buah dan sayuran yang mengandung vitamin C dan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit.

Sekarang saatnya wajah kamu tampak lebih putih, tanpa pemutih buatan.



0 comments:

Post a Comment

CB Blogger Lab


Top