Friday, 2 May 2014

Olahraga 30 Menit Sehari Sangat Bermanfaat

Sunggu terlalu dalam melalaikan waktu hanya 30 menit saja untuk berolahraga dalam setiap harinya. Meluangkan waktu setiap hari selama 30 menit untuk berolahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan fisik. Riset yang diterbitkan dalam jurnal Scandinavian Journal of Public Health, latihan rutin 30 menit sehari mengurangi berat badan tiga kali lebih banyak. Hasil ini lebih banyak dibandingkan latihan yang rutin dilakukan satu jam sehari. Menurut ilmuan, olahraga latihan keras justru akan membuat orang merasa lelah, hasilnya justru menjadi malas dan tidak menjalankan kehidupan yang sehat.

Dalam sebuah riset, peneliti memonitor selama 13 minggu, 60 pria yang sehat namun kelebihan berat badan. Setengah dari responden melakukan latihan selama 30 menit dengan jogging dan bersepeda. Sedangkan responden yang lain melakukan olahraga yang sama dengan waktu satu jam. Hasilnya, responden yang berolahraga selama 30 menit, berat badan mereka berkurang 3,6kg dan responden yang berolahraga selama satu jam hanya berkurang 2,7kg.

Hasil riset tersebut membuktikan hanya dengan 30 menit berolahraga secara rutin manfaatnya lebih banyak daripada berolahraga lama-lama. Apalagi jika Anda sedang dalam program untuk mengurangi berat badan. Menyempatkan waktu 30 menit tentunya sangat berguna untuk mencapai berat badan yang Anda inginkan. Atau jika Anda ingin hasil yang lebih maksimal dan cepat langsung saja gunakan program perampingan  Marie France Bodyline.

Perawatan revolusioner, Mesosound Biactive System dapat menghilangkan 1 inci hanya dalam 1 sesi. Perawatan yang menggunakan kombinasi teknik mesoporation dan teknologi ultrasound ini sudah teruji secara klinis tanpa efek samping. Perawatan ini tanpa rasa sakit dan tanpa resiko yang ditimbulkan oleh teknik mesotherapy pada umumnya, sehingga sangat aman untuk membuat tubuh Anda langsing dan kencang.

CB Blogger Lab


Top